Bikin Dua Foto jadi Satu

Bicara soal aplikasi edit foto memang tidak ada habisnya. Saat ini pun, sudah banyak aplikasi seperti ini, baik dengan fitur standar maupun yang unik. Dan kini menjamurnya Foto selfie memang sedang naik daun, tetapi jika dipikir-pikir membosankan juga memandang terus-menerus foto Anda. Untuk menghilangkan kebosanan itu, kami punya ulasan aplikasi editing manipulasi foto tersebut dengan menggabungkan nuansa lain (effect) atau foto lain dalam satu frame. Perkenalkan BlendPic. Dengan aplikasi ini, tampilan foto akan terlihat lebih unik dengan efek yang diberikan. Sesuai namanya, ia akan mem-blend foto Anda dengan foto lain, baik dengan foto template yang telah disediakan atau dengan menambahkan hasil foto Anda yang lain. Berikut Ulasan lengkapnya. User interface Tampilan pada aplikasinya lebih cendenrung dominan berwarna putih dan banyak menggunakan ikon bulat. Logo BlendPic sendiri menggunakan efek blend dua warna: merah dan biru.

Bikin Dua Foto jadi Satu

Secara keseluruhan, menurut kami user interface yang digunakan cukup baik. Ikonikonnya ditempatkan dengan baik dengan cukup besar dan mudah ditemukan. Sayangnya, mereka tak menjelaskan dengan terang perihal kegunaan dari masing-masing ikon tersebut. Kami sempat menemukan kesulitan saat menggunakannya pertama kali. Namun, seiring waktu akhirnya kami mengetahui kegunaannya. Fitur Ada enam fitur yang dimiliki BlendPic, antara lain Double Exposure Effect yakni fitur yang menyediakan lebih dari 50 gambar yang dapat Anda pilih sebagai gambar kedua yang akan di-blend. Lalu ada own photo effect dengan fitur ini, Anda dapat menggunakan gambar yang telah tersimpan di dalam smartphone untuk di-blend dengan foto pertama. Rotate & Flip Edit yakni sesuai namanya, Anda dapat memutar dan memberi efek mirror pada gambar. Linear Gradient Anda dapat memilih efek gradasi dengan berbagai bentuk yang disediakan BlendPic.

Blend Di dalamnya terdapat 18 efek blending yang dapat Anda pilih untuk memperunik hasil edit. Dan Transparency: dengan fitur ini Anda dapat mengatur tingkat transparansi pada gambar yang telah di-blend. Kinerja Kami menggunakan Nexus 5 dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk menguji BlendPic. Smartphone ini sendiri menggunakan chipset Snapdragon 800, CPU quad-core 1,5 GHz, GPU Adreno 330, serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB. Di smartphone ini, BlendPic berjalan cukup mulus dan nyaris tanpa laggy. Kami juga tak pernah mengalami force close yang menyebalkan saat menggunakan BlendPic.

Inovasi Yang menarik dari aplikasi editing foto gratis untuk Android ini adalah dirancang khusus untuk menggabungkan dua foto bersama-sama untuk menciptakan foto eksposur ganda yang menawarkan lebih dari 50 bahan yang bisa Anda gunakan untuk menyatu dengan gambar asli anda dibanding aplikasi editing foto gratis yang lain yang minim template. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai gaya campuran dan gradien linier. Anda juga dapat mengatur efek transparansi pada foto. Dengan BlendPic, anda dapat menggunakan foto yang ada atau hanya mengambil yang baru menggunakan built-in kamera smartphone atau tablet. Daya Saing Blendpic menawarkan sesuatu yang berbeda dari aplikasi editing foto lainnya. Dengan Blendpic anda dapat mengkreasikan foto menjadi lebih berwarna dibanding aplikasi editing foto lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *