Desain Ruang Makan Kecil ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik

Desain Ruang Makan Kecil ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik – kecil-kecil cabe rawit. Sebutan ini pantas disematkan kepada dapur mungil ini. Dsirkulasi antarruang–, dapur engan luas hanya sekitar 7m2–sudah termasuk dan ruang makan ini terbilang sangat mungil. Akan tetapi, ukuran yang mungil ini tak membuat dapur dan ruang makan ini jadi terlihat sempit. Kondisi ini memang tak bisa dihindari, apalagi dapur dan ruang makan posisinya berada di dalam satu ruangan dengan ruang tamu/ ruang keluarga.

Maklum, rumah ini hanya berukuran 45m2, yang memaksa semua ruang harus dieksplorasi karena berukuran terbatas. Mendesain dapur dan ruang makan yang cantik dan menarik, walau mungil, menjadi hal mutlak. Dilihat dari fungsi, dapur ini bisa Anda manfaatkan untuk memasak makanan atau sekadar menghangatkan.

Sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup urban dan baru menikah. Ini dilihat dari desainnya yang dibuat simpel dan tidak memiliki banyak detail. Dengan luas sekecil ini, mejanya pun masih dapat menampung 2 tempat duduk. Jadi, saat istri memasak, suami dan anak dapat duduk sambil menemani. Benarbenar si kecil cabe rawit, kan?

Backsplash Backsplash ini terbuat dari cermin. Penggunaan cermin ini untuk menyiasati luas ruang dapur dan ruang makan yang sangat kecil. dengan adanya cermin, ruang ini jadi terlihat lebih luas. Kitchen set Material yang digunakan di kabinet atas dan bawah ini adalah multipleks yang di-finishing menggunakan hPl bermotif kayu berwarna cokelat muda. Material ini juga diterapkan di meja makan. Sedangkan untuk top table menggunakan solid surface.

Ukuran

Kabinet bawah: ukuran 0,6m x 1,4m x 0,8m (lemari panjang) dan 0,6m x 1,2m x 0,8m (lemari pendek). Kabinet atas: ukuran 0,6m x 1,4m x 0,7m (lemari panjang) dan 0,6m x 1,2m x 0,7m (lemari pendek). Backsplash: ukuran 0,6m x 3,5m (panjang) dan 0,6m x 1,8m (pendek). Meja: ukuran 1,0m x 0,55m x 0,7m.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *